Share to Facebook Share to Twitter Stumble It More...
Silahkan klik jika anda butuh info dibawah ini

Terima Menjadi Agen Pulsa All Operator + Pendaftaran Gratis


DAFTAR ISI

Widget by 3dho

Mau Seperti ini..? Klik

HMS Di Forum PointBlank Sebenarnya Asli atau Palsu???

Di dalam forum PB [ link berikut : http://forum.gemscool.com/showthread.php?tid=177780 ], di bahas bahwa:

"Per hari ini, tanggal 28 September 2010, kami menggunakan sistem anti hack baru yaitu Hacking Monitoring System. Dengan sistem ini kami dapat mengetahui semua data user yang mencoba untuk menggunakan cheating program. Informasi yang bisa kami dapatkan yaitu ID Gemscool, IP address, Mac address, dan informasi penting lainnya.
Hal ini merupakan salah satu langkah nyata bahwa kami akan bertindak tegas agar game ini bebas dari penggunaan illegal program, dan kami tidak akan mentolerir tindakan-tindakan yang berupaya melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan."

plus di sertai SS "HackLogDetail"nya pula.

klik untuk memperbesar gambar

Begini, kemungkinan gambar tersebut asli "Kalau dalam waktu beberapa jam sih". User yang memainkan game ini enggak begitu banyak banyak amat. Tapi kalo "Per hari", ribuan gamers bahkan jutaan yang maen PB di seluruh Indonesia dari yang muda ampek yang udah tua tua keladi... Apa itu "TOOL" enggak erorr karena terlalu banyak yang memakai???

Silahkan di check bagian ACCOUNT di SS HackLogDetail dan teliti. Walaupun buram dapat di lihat kalau character yg line 3, 7 dan 9 sama. 4, 8, dan 10 juga sama.. [coba anda bandingkan]

Lihat "TIME" 11.49.24 <--- Logikanya, jam segini user PB yg login pastilah bnyak deh, enggak mungkin cuman "2" yg ke log.. [maaf kalau yang "TIME gt ketutup, tapi di dalam gambar aslinya di forum yang ke log hanya 2]


Belum lagi di dalam gambar tersebut di temukan "CHEAT SPEED HACK" [coba liat di line paling atas sendiri], tapi anehnya bukannya tanggal penggunaan HMS tersebut di mulai tanggal 28 september 2010... Setahu saya enggak ada namanya CHEAT SPEED HACK pada bulan September - Oktober 2010???



Sumber : FI


|| Semua isi blog ini bebas di copy paste, dengan mencantumkan sumbernya ||
 sumber : http://ahmadridha89.blogspot.com/
|| Belajar lah untuk menghargai tulisan orang lain ||

0 komentar: on "HMS Di Forum PointBlank Sebenarnya Asli atau Palsu???"

Posting Komentar