Share to Facebook Share to Twitter Stumble It More...
Silahkan klik jika anda butuh info dibawah ini

Terima Menjadi Agen Pulsa All Operator + Pendaftaran Gratis


DAFTAR ISI

Widget by 3dho

Mau Seperti ini..? Klik

FORUM

Assalamu'alaikum.........
Sedikit bercerita ni gan,, kenapa ane sampai jadi momod [moderator]+[hak akses administrasi] di forum ini..??

Berawal dari ane bloging di internet,, ane sering posting soal cheat Game Online [PointBlank] dengan niat HANYA INGIN BERBAGI, apa yang ane punya ane bagi dengan orang banyak,, seiring waktu sampai akhirnya ane tak sengaja berkunjung ke sebuah halaman blog seseorang,, ane ga kenal orang itu, ane cuman suka baca-baca artikel nya aja,, bahkan sampai ke komentar orang2 di blog itu ane baca,, sampai di sebuah artikel nya itu ane menemukan komentar sang pembaca yang mengatakan bahwa sang pembuat artikel ini "COPAS BLOG". Sejak setelah membaca komentar orang tersebut,, ane berfikiran,, yang jelas hasil karya tulisan dia sendiri aja sampai di bilang orang copas blog, apa lagi tulisan ane yang isi nya cuman cheat doank, soal nya kan cheat ini dimana2 program nya sama, dan sumber nya pun sama, sampai akhir nya ane berfikir untuk berhenti BLOGING dan untuk Postingan terakhir itu ane memposting blog ane dengan judul "MEMILIH UNTUK DIAM", setelah postingan itu ane bener2 niat berhenti untuk BLOGING,, dan jika ane punya cheat pointblank,, ane cuman bagi2 buat temen2 sekitar ane yang membutuhkan nya, melalui Facebook.
Yah,, begitulah,, sebagian pengujung blog ane juga banyak yang komplain kenapa ane berhenti bloging, terutama seorang anak yang bernama Adi Firmansah yang sering banget support aku buat Bloging lagi,, tapi yah,, kayak nya ane udah ga semangat lagi buat bloging,, sampai akhirnya temen BLOGING ane yang bernama BELLA ngbaca Postingan ane itu,, dan bla bla bla bla......... sampai akhir nya dia bilang k ane,, "blog km knp...??", dan bla bla bla bla lagi............... sampai akhir nya dia ngajak buka forum sama2,, yah,, sebenernya ane ga ngerti soal apa itu forum,, tapi yah,,, ane coba buat memahaminya,, sampai akhir nya kami buat forum ini pada tanggal 7 September 2010.


|| Semua isi blog ini bebas di copy paste, dengan mencantumkan sumbernya ||
 sumber : http://ahmadridha89.blogspot.com/
|| Belajar lah untuk menghargai tulisan orang lain ||

1 komentar: on "FORUM"

Anonim mengatakan...

Suuiittt..keren...huahahahaha....ane mw boat forum juga lah....huahahahaha...gabung2...hehehehe

Posting Komentar