Share to Facebook Share to Twitter Stumble It More...
Silahkan klik jika anda butuh info dibawah ini

Terima Menjadi Agen Pulsa All Operator + Pendaftaran Gratis


DAFTAR ISI

Widget by 3dho

Mau Seperti ini..? Klik

Flash Animasi Label Cloud untuk Blogger (TAG CLOUD MELAYANG)


Kemarin pas ane lagi jalan-jalan didunia maya ane ngelihat web dengan tampilan Tag/Label dengan tulisan yang melayang gan, dan bukan yang cuman diem aja gan, yang ini bergerak bebas saat cursor mouse didekatkan, karena penasaran akhirnya ngorek informasi dari mbah 'Google', ane jalan-jalan keliling dunia, cari tau gimana buat nya.
alhasil ane nemuin caranya, ternyata nama tagnya "Cumulus",dengan tampilan flashnya, dan bisa diterapkan tuk blogspot, tapi yang template baru ya gan. hehe
Contoh nya, ada di samping kanan blog ane gan.....


Nih gan,, ma'af jika harus download dulu, tadi ane coba posting dengan langsung, tapi hilang untuk kode-kode nya, jadi ane buatkan file txt aja biar agan bisa simpan arsip nya juga.


Download Tutorial

Selamat Mencoba...
Mari Kita Berbagi.....

|| Semua isi blog ini bebas di copy paste, dengan mencantumkan sumbernya ||
 sumber : http://ahmadridha89.blogspot.com/
|| Belajar lah untuk menghargai tulisan orang lain ||

0 komentar: on "Flash Animasi Label Cloud untuk Blogger (TAG CLOUD MELAYANG)"

Posting Komentar