Share to Facebook Share to Twitter Stumble It More...
Silahkan klik jika anda butuh info dibawah ini

Terima Menjadi Agen Pulsa All Operator + Pendaftaran Gratis


DAFTAR ISI

Widget by 3dho

Mau Seperti ini..? Klik

Guru Bahasa China - Zhu Songhua 朱松花

Ini dia gan favorit ane, dia adalah seorang guru bahasa china di China (moga aja nanti di tugasin ngajar di indonesia) hehehe,, ngareeppp...
Ane liat di internet, sepertinya beliau ini tidak asing lagi,, banyak menjadi bahan perbincangan bahkan foto-foto gambar dirinya mungkin banyak dicari orang-orang, bahkan di indonesia juga terbukti banyak blog yang memajang foto cantik Zhu Songhua ini gan, salah satunya blog ane ini :D, hehe.. (Pertamaxxx,,, CAntik seKaLi...)
Kalo gini bini ane,, ane kasi CendoL tiap hari,,,
hahahaha....

Konon gan,, ternyata beliau ini mendapat Predikat guru paling seksi lho gan,, hoho... tapi selain banyak pihak yang kagum pada penampilan guru wanita yang sangat modis dan seksi ini. ada pula beberapa orang yang tidak senang dengan penampilan idola ane ini gan, huh. Bahkan gan, beberapa orang tua menarik anaknya dari sekolah tempat Songhua mengajar (hmmmm.... pada ngiri tuh kayak nya sama ibu guru yang satu ini).


Hmm... jadi bingung ane mau nulis apa an lagi,, sedikit curhat ni gan,, ane serasa di hantui Laporan PKL, belum kelaaarrrrr..... huaaa....
Ngomong-ngomong,,..ane jadi kepengen sekolah lagi ni gan... tapi guru nya yang ngajar si cantik ini.
:D hohohooo.....
|| Semua isi blog ini bebas di copy paste, dengan mencantumkan sumbernya ||
 sumber : http://ahmadridha89.blogspot.com/
|| Belajar lah untuk menghargai tulisan orang lain ||

2 komentar: on "Guru Bahasa China - Zhu Songhua 朱松花"

Anonim mengatakan...

no comment ah,,,

Posting Komentar