Share to Facebook Share to Twitter Stumble It More...
Silahkan klik jika anda butuh info dibawah ini

Terima Menjadi Agen Pulsa All Operator + Pendaftaran Gratis


DAFTAR ISI

Widget by 3dho

Mau Seperti ini..? Klik

Converter PDF ke Word, Excel, PowerPoint, HTML dan Text (Full Version)

Sebelum nya,, dulu ye gan,, lamaaaa banget,, jaman batu,, ane pernah share soal Cara Ngprint dan Copy Paste File PDF yang di Proteksi, Nagh,, malam ini dapat request dari teman ane, kebetulan kami satu angkatan waktu bersekolah di MAN 2 Martapura dulu,, hehe,,, katanya dia mau convert file PDF.
Terus ane tanya, "emang PDF nya ga bisa di Print ya gan?
Dia menjawab "bisa, berhubung journal saya belum memenuhi jumlah halaman maka saya berencana memperbesar hurufnya hahahaha, trick mahasiswa"
haha,, ikut ktawa ane gan...
bener juga kata teman ane.. xixixix
kebetulan ane punya software buat convert file PDF menjadi Word, Excel, PowerPoint, HTML dan Text, ya udah,, kata ane,, bentar gan ya, ane uploadkan..
(kasihan gan temen ane nunggu ane upload file nya,, maklum, jaringan ane ccd alias Lag abis) hihi,, main PB aja ping nya atu doang.. merah lagi,, ixixixix.. parah dagh...

Langsung aja ni buat temen-teman yang mungkin atau suatu saat memerlukan software ini, software ini sudah ane kasih Serial Number di dalam nya,, jadi bagi agan yang ingin menggunakan software ini silakan DOWNLOAD di SINI
Soal cara penggunaan kayak nya gampang aja gan,, No problem aja dagh yah...
hehe...
udah gede kok,, pasti bisa... yo...
met malem semua... :)

|| Semua isi blog ini bebas di copy paste, dengan mencantumkan sumbernya ||
 sumber : http://ahmadridha89.blogspot.com/
|| Belajar lah untuk menghargai tulisan orang lain ||

35 komentar: on "Converter PDF ke Word, Excel, PowerPoint, HTML dan Text (Full Version)"

Kimamura Wijaya mengatakan...

thanks Gan.....ane dah kebantu ame agan...moga2 makin kreatif...hehe

Anonim mengatakan...

makasiiiii bangettt... aku udah coba bbrp kali download di tempat lain trnyata nipu semuaaa...stlh didownload file nya bukan coverter pdf. ini br yg asli!!! skali lg makasih bro.. :D

Ahmad Ridha mengatakan...

Moh. Kimamura @ hehee... your welcome gan... ^^ makasih juga kunjungan nya.....

Anonim @ alhamdulillah.....
sama2 bro,, kembali kasih...

Anonim mengatakan...

PERTAMAK GAN

Ahmad Ridha mengatakan...

anonim @ ^^ whehehe...smangka.. smangat kk... ^^

Anonim mengatakan...

makasih gan software nya

C_Jimat mengatakan...

thanks bro software nya ngebantu banget. klo filenya *.pdf mana bs diolah ;)

tady bear's mengatakan...

link yang agan kasih di blok ma proxy di kantor, so bisakah agan berbaik hati mengirim ke email saya

zin mengatakan...

regcode nya berapa gan? thks

Anonim mengatakan...

terimakasih, sudah sy pakai, hasilnya bagus....

Anonim mengatakan...

Thk's MasBro sangat membantu sekali dan hasilnya bagus & mantab

Anonim mengatakan...

Terima Kasih Gan.

TAS TAS BRANDED BATAM mengatakan...

Terima kasih banget Pak Ahmad Ridha

Anonim mengatakan...

mantap gan...ane coba berhasil..

Andika Site mengatakan...

Sedot dulu ya gun ..!! mau tes uga ni .. :D

radiant mengatakan...

tq gan sengaat membantuuuu

Unknown mengatakan...

THANKS BOS.......... TUHAN PASTI MEMBALAS JASANYA.. AMIIIIN

Anonim mengatakan...

thanks
sangat berguna untuk konversi bahan2 presentasi saya

Anonim mengatakan...

Hatur nuhun gan softwarenya, mantap nih.... Ana udh tertolong banget... Jazakallahu khairan katsiir...

Unknown mengatakan...

Thanks brother...postingannya sangat membantu sekali....Ijin sedot ya brother....

Unknown mengatakan...

makasih gan ... sangat membantu :)

HerPur mengatakan...

Muaaantaaaps banget Gan..... Sangat membantu sekali.... thank's

agung ibnu rapal mengatakan...

gan makasih yah
mantep bangen nih program

wawan mengatakan...

makasi...

Antika mengatakan...

Thanks Gan :)
Softwarenya ngebantu ane bangeeeet #dua jempol

Anonim mengatakan...

sorry dah donlot duluan, pokokek thank's banget-bANGET n dapat pahala melimpah ruah

Jhon mengatakan...

Bangsat lu gan, ngasi link tipuan.Nyari uang yang bener dong

Unknown mengatakan...

Terima kasih banyak gan.. Sangat berguna.. Semoga Tuhan membalas amalnya, amiiinnn....

Anonim mengatakan...

kok aku belum bsa donlot ya.

Anonim mengatakan...

Terima kASIH Banyak Gan

Unknown mengatakan...

thnx bro.. mantap.. berguna banget nih

Anonim mengatakan...

ijin sedot gan,...thnks banyak,...

Anonim mengatakan...

mantabb mas, trimakasih bekerja dengan baik software nya

Anonim mengatakan...

Link nya not found mas :( ... boleh diperbaharui lg?

Posting Komentar